Kepala Madrasah

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Bismillaahirrahmaanirrohiim.

Segala puji kehadirat Allah SWT, sholawat dan salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, shahabat dan ummatnya yang selalu taat akan ajaran-Nya. Amin.

Perkembangan dunia berubah sangat cepat. Konsekuensi logis dari suatu perubahan kondisi dan perkembangan keadaan sebagai imbas arus informasi dan globalisasi dunia, maka setiap lembaga mau tidak mau harus memiliki kemampuan untuk tetap eksis dan memiliki kemampuan untuk bersaing.

MTs NU Raudlatul Mu’allimin dalam kiprahnya mengembangkan pendidikan senantiasa melakukan inovasi-inovasi dalam tata kelola kelembagaan, ketenagaan, kurikulum, kesiswaan maupun sarana prasarana. Kesemuanya dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan hasil yang maksimal dalam mewujudkan visi dan misi madrasah yaitu Unggul dalam prestasi, terampil berdasarkan Iptek dan Imtaq, serta berakhlakul karimah dalam bingkai Ahlussunah Wal Jamaah

Prestasi demi prestasi telah diukir oleh MTs NU Raudlatul Mu’allimin. Setiap prestasi tersebut adalah buah dari kerja keras, dedikasi, dan kedisiplinan dari seluruh civitas akademika MTs NU Raudlatul Mu’allimin. Namun demikian kami menyadari bahwa masih ada kekurangan yang kami miliki dan kami berusaha memperbaikinya waktu demi waktu.

Sebagai pimpinan madrasah, kami menyambut baik penerbitan profil singkat MTs NU Raudlatul Mu’allimin ini. Semoga bermanfaat dan dapat membangkitkan inspirasi serta gairah baru dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di madrasah. Terimakasih.

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

Wedung, 28 Februari 2012

Kepala Madrasah,

Pictur 1

H. Salman Dahlawi, M. Pd. I