SEKILAS INFO
: - Selasa, 21-01-2020
  • 3 minggu yang lalu / Selamat kepada TIM PMR dan pembina, Bpk Sirojuddin, S. T., atas prestasi yang ditorekannya dalam ajang Jumbara PMR-PMI tingkat Kabupaten Demak di Ds. Berahanwetan  (Kamis, 26/12/2019). Peringkat terbaik ke III tingkat madya serta peringkat ke III Galeri karya & Jurnalistik.
  • 3 minggu yang lalu / Mengharap Kehadiran Bapak, Ibu guru, Karyawan MTs NU Raum di Madrsah pukul 05.30 WIB (Selasa, 31 Desember 2019) guna pemberangkatan dalam rangka jalan sehat HAB Kemenag tahun 2019. Disediakan angkutan. Memakai seragam terbaru (biru laut)
  • 1 bulan yang lalu / Kemah Penerimaan Anggota Baru Penggalang, PMR, dan makesta IPNU-IPPNU Mts NU Raum Wedung, Insya Allah akan diadakan di Promas Greenland Limut Kendal. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 23-25 Desember 2019. Waktu berangkat pukul 08.00 WIB star di halaman MTs NU Raum.
JUMBARA (Jumpa Bhakti Gembira) PMR VI Kab Demak Tahun 2019

Gelar akbar JUMBARA (Jumpa Bhakti Gembira) PMR VI yang diadakan PMI Kabupaten Demak 26-29 Desember 2019 telah berlalu dengan segala gegapgempitanya.

Berlokasi di Dukuh Menco, Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jumbara PMR akan diikuti 44 kontingen PMR Mula, Madya dan Wira untuk meningkatkan dedikasi, kreatifitas sekaligus tonggak awal menjadi relawan-relawan kemanusiaan tangguh dari jenjang awal Palang merah Remaja (PMR) menjadi Palang Merah Indonesia (PMI) ya dibuka Bupati Demak H.M Natsir, Jum’at 27 Desember 2019 besok.

Jumbara PMR tahun ini akan di isi bermacam-macam kegiatan, antara lain Travelling ke-palang merahan , Kreasi Remaja, Remaja Tangguh, Life skill station, Galeri dan Karya Jurnalistik, Bhakti Sosial, olahraga persahabatan, serta menanam tanaman penghijauan.

Ketua Panitia Akhmad Sugiarto, ST. MT mengatakan bahwa Jumbara PMR adalah salah satu program utama PMI Kabupaten Demak untuk mencetak calon relawan kemanusiaan yang tangguh, berintegritas namun tetap humanis.

“ Jumbara PMR adalah salah satu program utama PMI Kabupaten Demak untuk mencetak calon relawan kemanusiaan yang tangguh, berintegritas dan tetap humanis menuju jenjang menjadi relawan-relawan tangguh PMI Demak…” kata Sugiarto.

MTs NU Raum sebagai salah satu anggota PMI, mengirimkan delegasinya untuk kegiatan tersebut. Mereka mempersipkan sebaik – baiknya agar dapat berprestasi dalam ajang tersebut. Akhirnya setelah bekerja keras, tim MTs NU Raum meraih juara III galeri karya dan jurnalistik. Serta juara III terbaik tingkat madya. Semoga pengalaman berharga tersebut bisa menjadi cambuk agar lebih berprestasi.

Semoga.

Please follow and like us:

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MTs NU Raudlatul Muallimin

Map Sekolah

Follow by Email
Facebook
Twitter
YOUTUBE
INSTAGRAM