Tim Mading 3D Juara Ke-2 dalam OSKANU Tingkat Kab. Demak Tahun 2017

Lomba mading 3D adalah hal yang baru bagi kita. Perlu banyak membaca, melihat, dan mendengar agar kita paham tentang mading 3 dimensi. Tidak sulit mencari informasi tentang mading 3 dimensi. Di internet, di koran, serta majalah juga banyak tersedia penjelasan tentang masalah itu.

Lomba mading 3D pada kesempatan kali ini, yang menyelenggarakan adalah LP Ma’arif NU Kabupaten Demak. Selain lomba mading 3 dimensi, panitia juga mempertandingkan olimpiade matematika, olimpiade IPA, olimpiade IPS, serta LTC Aswaja. Lomba-lomba tersebut dalam tingkatan MTs. Tingkat Aliyah ada lomba tersendiri.

Kegiatan OSKANU tahun 2017 diselenggarakan di MTs Jogoloyo Wonosalam. Para peserta begitu semangat mengikuti tahapan-tahapan yang telah diatur oleh panitia. Termasuk juga Tim Mading MTs NU Raum.

Tim mading 3 dimensi MTs NU Raum terdiri dari Muhammad Ziyan Firdaus kelas 8A, Faughisya Nurul Laili kelas 7A. serta Ananda Hayyin Naila Sa’diyah kelas 7E. Mereka bertiga bau membau meyusun mading 3 dmensi yang kebetulan mengusung tema tentang laut yang bersih. Ketika mengerjakan tugas, ke_3 finalis tersebut dimentori oleh Ibu Yuliana, S. Pd., Ibu Wening Siti Romdyah, A, Ma., Ibu Endang Prasetyowati, A. Ma serta dibantu oleh Khoirurozikin kelas 9B.

Setelah berhari-hari bergulat dengan keringat, di perpustakaan, mengorbankan waktu dan biaya. Maka pengorbanan itu sudah terbayarkan. Memang belum juara pertama, namun dengan meraih 2 terbaik, mereka sudah menyingkirkan  ratusan MTs se-Kabupaten Demak yang  berada di bawah naungan LP. Ma’arf NU. Masih ada waktu untuk mempersiakan diri jika ada lomba yang sama. Semoga ditahun berikutnya dapat meraih juara pertama. Amin

Semoga_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.