SEKILAS INFO
: - Senin, 27-01-2020
  • 3 minggu yang lalu / Selamat kepada TIM PMR dan pembina, Bpk Sirojuddin, S. T., atas prestasi yang ditorekannya dalam ajang Jumbara PMR-PMI tingkat Kabupaten Demak di Ds. Berahanwetan  (Kamis, 26/12/2019). Peringkat terbaik ke III tingkat madya serta peringkat ke III Galeri karya & Jurnalistik.
  • 3 minggu yang lalu / Mengharap Kehadiran Bapak, Ibu guru, Karyawan MTs NU Raum di Madrsah pukul 05.30 WIB (Selasa, 31 Desember 2019) guna pemberangkatan dalam rangka jalan sehat HAB Kemenag tahun 2019. Disediakan angkutan. Memakai seragam terbaru (biru laut)
  • 1 bulan yang lalu / Kemah Penerimaan Anggota Baru Penggalang, PMR, dan makesta IPNU-IPPNU Mts NU Raum Wedung, Insya Allah akan diadakan di Promas Greenland Limut Kendal. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 23-25 Desember 2019. Waktu berangkat pukul 08.00 WIB star di halaman MTs NU Raum.
Tim Mading 3D Juara Ke-2 dalam OSKANU Tingkat Kab. Demak Tahun 2017

Lomba mading 3D adalah hal yang baru bagi kita. Perlu banyak membaca, melihat, dan mendengar agar kita paham tentang mading 3 dimensi. Tidak sulit mencari informasi tentang mading 3 dimensi. Di internet, di koran, serta majalah juga banyak tersedia penjelasan tentang masalah itu.

Lomba mading 3D pada kesempatan kali ini, yang menyelenggarakan adalah LP Ma’arif NU Kabupaten Demak. Selain lomba mading 3 dimensi, panitia juga mempertandingkan olimpiade matematika, olimpiade IPA, olimpiade IPS, serta LTC Aswaja. Lomba-lomba tersebut dalam tingkatan MTs. Tingkat Aliyah ada lomba tersendiri.

Kegiatan OSKANU tahun 2017 diselenggarakan di MTs Jogoloyo Wonosalam. Para peserta begitu semangat mengikuti tahapan-tahapan yang telah diatur oleh panitia. Termasuk juga Tim Mading MTs NU Raum.

Tim mading 3 dimensi MTs NU Raum terdiri dari Muhammad Ziyan Firdaus kelas 8A, Faughisya Nurul Laili kelas 7A. serta Ananda Hayyin Naila Sa’diyah kelas 7E. Mereka bertiga bau membau meyusun mading 3 dmensi yang kebetulan mengusung tema tentang laut yang bersih. Ketika mengerjakan tugas, ke_3 finalis tersebut dimentori oleh Ibu Yuliana, S. Pd., Ibu Wening Siti Romdyah, A, Ma., Ibu Endang Prasetyowati, A. Ma serta dibantu oleh Khoirurozikin kelas 9B.

Setelah berhari-hari bergulat dengan keringat, di perpustakaan, mengorbankan waktu dan biaya. Maka pengorbanan itu sudah terbayarkan. Memang belum juara pertama, namun dengan meraih 2 terbaik, mereka sudah menyingkirkan  ratusan MTs se-Kabupaten Demak yang  berada di bawah naungan LP. Ma’arf NU. Masih ada waktu untuk mempersiakan diri jika ada lomba yang sama. Semoga ditahun berikutnya dapat meraih juara pertama. Amin

Semoga_

Please follow and like us:

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MTs NU Raudlatul Muallimin

Map Sekolah

Follow by Email
Facebook
Twitter
YOUTUBE
INSTAGRAM