Harlah MTs NU Raum Ke-51 Tahun 2018

Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Madrastasah Tsanawiyah Nahdhotul Ulama Raudlatul Muallimin  genap berusia 51 Tahun. Untuk menandai usia emas tersebut, MTs NU Raum pun menggelar serangkaian kegiatan untuk memperingatinya. Salah satunya adalah kegiatan kebersihan kelas bertajuk MTs NU Raum Clean. Selain ingin mengupayakan kebersihan madrasah, segenap guru dan peserta didik beserta  alumni menggelar khataman Al Quran dan diakhiri dengan Maulidurrosul.
Wedung, 7 Februari 2018. Kegiatan diawali dengan Raum bersih, diikuti lebih kurang 600 peserta, yang terdiri dari parapeserta didik dari kelas VII sampai dengan kelas IX. Kegiatan tersebut dilakaun dalam mengingatkan kepada kita semua bahwa kebersihan, thoharoh adalah langkah awal menuju kesuksesan. Tanta kebersihan kita seolah olah berada ditempat yang asing. Oleh karena itu, dengan dipimpin oleh kepala madrasah, H. salman Dahlawi, M. Pd. I., mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran agar pelaksaan harlah MTs NU Raum dapat berjanan dengan lancar, kondusif, tidak hujan, dan bersih dari sampah dan kotoran yang terlihat.
Program kebersihan memang sangat kita tekankan pada seluruh penghuni MTs NU Raum. Kita ajarkan kepada seluruh peserta didik untuk mencintai lingkungan, peduli pada lingkungan. Senang dengan kebersihan yang pada akhirnya bidsa menjadikan madrasah yang nyaman dan enak untuk belajar. Sebenarnya hal tersebut selaras dengan visi madrasah yang salah satu poin pentingnya adalah peduli pada lingkungan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.